Jumat, 18 Februari 2011

Pilih Animasi Unik Untuk Blog


Minggu ini saya bingung untuk membuat postingan yang bermutu. Rasanya kepala ini beku, karena ikut-ikutan memikirkan nasib bangsa yang tidak menentu ini. Ketimbang tidak ada yang diposting, baiknya saya share ilmu sedikit, biar blog ini tidak terlalu vakum.

Banyak cara tips untuk mempercantik postingan maupun blog sobat. Para blogger umumnya berusaha untuk memikat para pengunjung dengan berbagai cara. Pokoknya bagaimana agar pengunjung betah berlama-lama diblog kita.

Ketika saya berjalan-jalan meneluluri dunia paman google, saya dapat satu site yang khusus memberikan layanan animasi dari yang biasa-biasa saja sampai yang luar biasa, alias unik-unik. Yang pastinya tidak akan kita dapatkan didunia nyata….heheheheeee

Pokoknya sobat puas-puas saja mengambil kode-kode HTMLnya dan untuk mengcopy kode HTMLnya pun sangat mudah, sobat cukup tekan tombol copy, maka secara otomatis akan tercopy. Jadi kita tinggal paste saja. Ok, kita langsung saja yaa..

Untuk mendapatkan animasi-animasi menarik tersebut, sobat tinggal berkunjung ke situs www.crazyprofile.com

Pesan saya, carilah animasi sesuai dengan keperluan sobat, karena saking banyaknya kita bisa lupa waktu karena keasyikan klik sana dan klik sini, cikcikcik..

Selamat berselancar dan salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar